TESTIMONY PENGGUNA FIRMAX3


MARI KITA LIHAT KESAKSIAN PENGGUNA FIRMAX3 BERIKUT INI :
Kesaksian Cream Firmax3 dari La Salle University Manila Profesor Dokter, Dr Lucas, Dia menderita masalah telinga dan tidak bisa mendengar tanpa mengenakan alat bantu dengar yang bernilai 89,000 peso.

Dokter di ABS CBN yaitu Dokter Salamat menyarankan beliau menggunakan Cream Firmax3.Sebagai seorang dokter/profesor, pada awalnya, dia sangat skeptis/ragu-ragu, namun dia memutuskan untuk mencobanya. Setelah 3 hari menggunakan produk cream firma3 yang di oles di nadi tangan dan nadi leher, dia juga oleskan sedikit  di bagian belakang telinganya, ia menyadari bahwa tanpa menggunakan alat bantu dengar dia sudah dapat mendengar dengan jelas. Dan saat ia menghadiri misa di hari Minggu, ia sekarang dapat mendengar khotbah pendeta. Ia juga merasakan lebih mudah 10 tahun dan sangat energik. Berkat Cream FIRMAX3



SABTU, 25 JULI 2015

Pasien PARU2 KRONIS TAHAP 4
Firmax Cream AJAIB!! Artis Group Band yg Sudah di Vonis Tidak Ada Harapan Hidup, Sembuh TOTAL dalam 1 Malam...  

Semalam bertemu Tuan zul merupakan penyanyi utama Group Band Fair (asal malaysia) , Terlihat jelas kegembiraan diwajahnya yg setelah di sahkan sembuh dari penyakit COPD CHRONIC OBSTRUCTIVE PULMONARY Stadium AKHIR. Dari cerita isterinya yang terkejut ketika doktor yang merawatnya supaya memanggil ahli waris terdekat ke RS disebabkan suaminya tidak ada harapan untuk sembuh.
Harapan Lili Suraini Baharom membawa firmax3 kerumah sakit dan mencoba di rawat menggunakan firmax3. KEAJAIBAN Terjadi ke esokan hari suaminya telah pulih dan di Izinkan keluar dari Rumah Sakit Doktor yg merawat Merasa Heran dan terkejut karena dalam 1 MALAM Terjadi Perubahan mendadak kesehatan Tuan Zul yg di nyatakan Sembuh Sepenuhnya.Keajaiban Syukur Alhamdulillah .
Sumber : CEO Firmax3 en Naz Zeri 
Apat itu COPD : adalah penyakit paru2 kronik. PPOK ditandai dengan keterbatasan aliran udara di dalam saluran pernafasan yang tidak sepenuhnya reversibel, bersifat progresif, dan biasanya disebabkan oleh proses inflamasi paru yang disebabkan oleh pajanan gas berbahaya yang dapat memberikan gambaran gangguan sistemik. Gangguan ini dapat dicegah dan dapat diobati.
Penyebab utama PPOK adalah rokok, asap polusi dari pembakaran, dan partikel gas berbahaya.
Gangguan aliran udara di dalam saluran napas disebabkan proses inflamasi paru yang menyebabkan terjadinya kombinasi penyakit saluran nafas kecil  (small airway disease) dan destruksi parenkim 
Kesaksian Firmax3 - Mengobati Batu Ginjal 
Cream Firmax3 merupakan Cream Penstabil Hormon yang dapat mengobati penyakit Batu Ginjal, kesaksian yang mengalami kesembuhan untuk penyakit Batu Ginjal sudah sangat banyak sekali.Berikut Gambar kesaksian pengguna Cream Firmax3 untuk mengobati penyakit Batu Ginjal Allhamdulliah sejak sekian lama Abah saya menderita sakit dalam perut akibat Batu Ginjal yang dapat mengakibatkan buang air kecil pun menjadi tidak nyaman. 

Semalam batu Ginjal sudah keluar dengan sendirinya melalui saluran kencing. Ukuran batu ginjal yang keluar cukup besar (lihat gbr), anda bisa bayangkan betapa sakitnya proses pengeluaran batu ginjal melalui saluran urine Abah saya menggunakan cream firmax3 selama sebulan yang di oles di nadi leher, tangan dan perut. Syukur dengar kabar dari Abah saya yang sekarang sudah dapat buang air kecil dengan lebih nyaman.

Rabu, 17 Juni 2015

Kesaksian Firmax3 - Obat Sakit Asam Urat (Gout)
Apa itu Asam Urat? Penyakit Asam urat adalah sejenis arthritis atau radang sendi (ada lebih dari 100 jenis arthritis).Bila asam urat terjadi dapat menyebabkan rasa sakit dan nyeri yang sangat menusuk, kadang-kadang terasa keram, panas dan bengkak.Bisa terjadi pada sendi atau ibu jari kaki (75% serangan pertama).Rasa sakit bisa terjadi berulang kali dan harus mendapatkan perawatan. Dalam jangka panjang, kondisi ini dapat membahayakan sendi-sendi, tendon-tendon dan jaringan lain. Secara statistik, sakit asam urat lebih sering terjadi pada pria dibandingkan wanita
Apa Penyebab Sakit Asam Urat ?
Peanyakit ini berasal dari kadar asam urat yangberlebihan di dalam darah. Biasanyakandungan asam urat tinggi (KAUT) dalamdarah tidak selalu berbahaya tetapi ketikaKAUT itu mulai membentuk endapan ataukristal seperti Kristal pada sendi-sendi tertentu.Itulah saat dimulainya episode serangan asam urat. Anda bisa banyangkan rasa sakit jikaterpijak batu karang yang tajam di laut?, rasa sakit itu ibarat kristal menusuk dari dalam kaki anda.. 
Pengobatan Asam urat dengan Firmax 3 -- Untuk penderita asam urat oleskan di keduanadi tangan, leher dan belakang lipatan kaki.
Ada satu pelanggan yang mengalami sakitasam urat, mulai pergelangan kaki sampai kelutut membengkak, tidak bisa jalan, obatpenghilang rasa sakit pun tidak bisa. Diamencoba firmax3 dan setelah di oles selama 4 hari bengkak-bengkaknya hilang. Amazing!! 

SINUSITIS MEMBAIK
Terima kasih FIRMAX3 yang berhasil membantu masalah anak saya yg mengalami masalah SINUSISTIS !!! Yang sudah mulai menyebar ke bagian mata & kening anak sy! Luka mulai berluat dan mulai merembet ke bagian hidung hampir menjadi kudis dan buta..Taik mata pun semakin banyak yang keluar sampai mata jadi bengkak & sipit.tanpa saya sadari...anak saya sendiri pun terkena Masalah di dalam badanya. 
Setelah hampir satu bulan saya selalu bujuk anak saya yang sudah mulai malu (down) ke sekolah karena sempat di ledek teman-teman nya di sekolah.

 SEKARANG!!! semua masalah sinusitis sudah mulai membaik, sudah tidak bersin-bersin lagi setelah bagun tidur, setiap hari sudah mulai tersenyum, mulai PD selfie di depan kaca ...emmmm...sekarang setiap malam sebelum tidur & pagi sebelum berangkat ke ke sekolah Wajib Oles Cream Firmax3
Jangan kita bangga hanya Cantik dan Handsome di luar saja...Gunakan Cream Ajaib FIRMAX3......Supaya Sehat di Dalam dan Cantik di Luar 

BENJOLAN HILANG 

Related

testimony firmax3 266130801165055014

Posting Komentar

emo-but-icon

item