OBAT EJAKULASI DINI BAHAN HERBAL


Banyak pria merasa malu untuk menceritakan masalah kesehatan yang satu ini.Padahal problem ini bisa mempengaruhi keharmonisan dalam berumah tangga.Ejakulasi dini adalah sebuah momok pria dewasa dimana masalah kesehatan ini dapat dilihat dari ketidak mampuan mengontrol keluarnya sperma sesuai yang diinginkan ketika melakukan hubungan badan.
Namun,sekarang anda tidak perlu khawatir karena kami membawa solusi bagi permasalahan anda tersebut.Teruskan membaca dan anda akan mendapatkan informasi yang sangat berharga dan mulai saat ini anda bisa lega dan siap-siap membuat pasangan anda tersenyum bahagia karena merasa puas.

Perkenalkan sebuah ramuan herbal yang dikemas dalam bentuk serbuk yang apabila anda rutin mengkonsumsinya maka anda bisa terhindar dari masalah ejakulasi dini.Kami menyebut produk herbal ini dengan IMOGEN-M.

IMOGEN -M adalah minuman serbuk Lemon + Ginseng yang bermanfaat memelihara kesehatan tubuh sehari-hari sehingga anda akan merasakan peningkatan kebugaran tubuh dan meningkatkan kualitas kesehatan secara alami, ini dikarenakan beberapa kandungan yang terdapat di IMOGEN-M ini memiliki manfaat diantaranya :

1.GINSENG


Ginseng adalah tanaman berkhasiat obat dan telah dipergunakan selama ribuan tahun dalam pengobatan tradisional Cina .Di Banyak negara Barat pun ginseng telah dimanfaatkan secara luas dikenal karena berbagai manfaatnya bagi kesehatan. Dalam pengobatan tradisional terutama di Cina, akar tanaman ini dipercaya dapat memperbaiki aliran darah, meningkatkan produksi sel darah merah, serta membantu pemulihan dari sakit.
Ginseng (Panax quinquefolius) adalah sejenis tanaman obat dari suku Araliaceae. Ginseng tumbuh dan menyebar di seluruh belahan bumi bagian utara, terutama di daratan Siberia, Manchuria, Korea, ke Amerika Utara. Tanaman ginseng didaerah tropis dapat ditemukan juga di Vietnam, yaitu dari spesies Panax vietnamensis. Terdapat tiga varietas ginseng yang berbeda, yaitu : ginseng Korea (Asia), ginseng Amerika dan ginseng Siberia.

Untuk mengetahui lebih lanjut penjelasannya bisa anda baca di sini : IMOGEN-M


2.LEMON



Buah lemon menjadi salah satu varian jeruk yang banyak dinikmati, dan juga digunakan dalam sejumlah perawatan kecantikan alami. Buah lemon memiliki rasa yang asam, namun amat menyegarkan. Sari lemon sering dijadikan sebagai campuran dalam berbagai masakan. Tapi ternyata lemon sangat baik juga untuk kesehatan tubuh. Berikut ini ulasan selengkapnya mengenai manfaat lemon bagi kesehatan dan kecantikan.

karena berbahan herbal makan sangat aman bila dikonsumsi secara rutin dalam jangka waktu lama.

Nah,untuk lebih meyakinkan anda akan khasiat dari Imogen-M ini silakan dibaca dengan seksama beberapa penuturan orang yang sudah merasakannya:







Secara umum manfaat dan khasiat Imogen-M adalah sebagai berikut:
Mengapa memilih IMOGEN-M?
Karena IMOGEN-M mengandung ekstrak bahan alami Lepidium Peruvianum Chacon (Maca), Ginseng Merah Siberia, dan Tribulus Terrestris
IMOGEN M serbuk herbal untuk membantu meningkatkan kemampuan sexual laki laki, terutama usia di atas 40 tahun, tidak membuat jantung berdebar debar. Kandungan utama Ginseng Merah dari Siberia, yang telah di kenal untuk meningkatkan fungsi seksual.

Manfaat IMOGEN M
- Meningkatkan vitalitas sexual laki laki
- Mengatasi ejakulasi dini
- Menunjang gairah seksual pria
- Meningkatkan energy, Ketahanan dan stamina hubungan intim laki laki
- Membantu menyembuhkan disfungsi ereksi
- Untuk membantu mengobati penyakit diabetes yang menghambat ereksi
- Membantu meningkatkan respon seksual.
- Membantu memperlancar peredaran darah
- Meningkatkan kadar testosteron dan mempertahankannya
- Merangsang saraf motorik sensorik di sekitar alat vital laki laki

Saran Penyajian:
-Tuang ke dalam mulut (dibawah lidah) akan larut sendiri tanpa di campur air .

Bagi anda yang penasaran dengan IMOGEN-M obat ejakulasi dini bahan alami ini silakan jangan sungkan untuk kontak kami di sini:

WA 081252796202

Terima kasih

Related

tips dan informasi 4679369948140176533

Posting Komentar

emo-but-icon

item